Bocoran Games Drag Racing untuk pengguna Android inilah cheatnya menambah uang RP Drag Racing, sebagai pengguna setia android saya merasa kesulitan dalam memainkan games ini karena harus membayar agar bisa menggunakan atau meng-upgrade mobil yang saya sukai di games ini, terlebih saya juga tidak punya kartu kredit dan uangnya pun tidak punya. alhasil dengan cheat ini saya bisa meg-upgrade mobil dan bebas berganti-ganti tampilan mobil yang saya sukai.

Sebenarnya sih, saya dapet trik dan tips ini dari sumber yang bagi saya terpercaya, karena sudah berlangganan di web tersebut, ternyata Trik cheat Games Drag Racing for android ini pun berhasil sukses dengan sempurna. tidak perlu uang RP untuk membeli mobil baru karena dengan cheat ini secara instan gratis saya upgrade mobil drag racing ini. jadi dari pengalaman saya tersebut saya beranikan share di blog saya ini GMASTER68.

Cara menambah Uang RP Game Drag Racing Android

Intinya, bagaimana Trik curang bermain game drag racing android kali ini, mudah kok gan dan nih tutorialnya dan ikuti panduannya step by step langkah yang akan saya berikan, yuk simak :
  • Root terlebih dahulu android agan, Baca DI SINI. dan pasang juga Root Eksplorer (Ambil Di Playstore) atau di Bawah.
  • Download Games Drag Racing android yang belum punya Di SINI, lalu pasang dan jalankan, bila sudah keluar lagi.
  • Buka ROOT EKSPLORER dan masuk ke Sdcard/Data/com.crativemobile.dragracing.
  • Hapus semua file data-nya terkecuali folder files dan folder lib.
  • Setelah terhapus, segera buka folder files disitu kamu akan menemukan sebuah file-file yang ber-ekstensi (.dat) kemudian hapus saja semua terkecuali " Save (angka). kalo di saya biasanya seperti ini Save25.dat & Save250.dat. nilainya bisa beda-beda jadi klo angkanya tidak sama tidak apa-apa.
  • Finish sudah, tinggal close ROOT EKSPLORER-nya dan jalankan game Drag Racing dengan bebas biaya. Happy Play Games!!!
Settingan Tune-up terbaik bisa pakai seperti ini :

5-5-5-5-5-5
Einstellung 1/4
-----------------------------------------
3.122 fd | 4.250 1st | 2.435 2nd | 1.648 3rd
1.360 4th | 1.211 5th | N20: 2.000s

Semoga bermanfaat, :-}

DOWNLOAD TOOLS,
Gratis Root Eksplorer V3.1.9.apk || Download Via Tusfiles