Aplikasi Android yang bermanfaat - Pengembang android telah menyediakan jutaan aplikasi yang bermanfaat bagi pengguna android. Banyak sekali aplikasi yang fungsinya tidak kita duga. Termasuk aplikasi yang bisa meramalkan cuaca, melihat lokasi, menghemat baterai, melacak seseorang, mengubah tampilan, dan lain-lain.

Hal yang terpenting dari sebuah aplikasi Android adalah manfaat aplikasi tersebut terhadap penggunanya. Aplikasi android tercanggih ini sudah tersedia banyak di Google play store. Kali ini kami akan memilihkan beberapa aplikasi bermanfaat dan tercanggih 2016, yang saya yakin pastinya ada salah satu, dari aplikasi dibawah ini yang belum kalian ketahui.

Aplikasi Android yang bermanfaat dan tercanggih 2016 

UC Browser

Selain berguna sebagai browser untuk berselancar di internet, UC browser juga ternyata manfaatnya banyak sekali terutama dalam hal download, Uc browser memiliki fitur andalan yang bisa kita andalkan yaitu smart download, dengan fitur tersebut kamu tak perlu takut download gagal karena tetap bisa melanjutkan download meski terputus.

UC browser memiliki kecepatan bagus, kita dapat berselancar di internet tanpa harus memikirkan data yang boros, hal ini tentunya ucweb memiliki pengoperasian data yang cukup tinggi adalah sebesar 85% jadi kamu bisa bayangkan sendiri berapa data yang sudah kamu hemat saat browsing menggunakan aplikasi browser yang satu ini.

Aplikasi Genius Scan+ - PDF Scanner

Adalah Genius Scan+ - PDF Scanner yang bermanfaat, canggih dan gratis, dengan fitur yang ditawarkan seperti memungkinkan dengan cepat memindai dokumen di perjalanan dan email scan berekstensi JPEG atau PDF.

Selain itu. terintegrasi dengan Dropbox, Box, Evernote atau aplikasi-aplikasi layanan cloud lainnya untuk mengekspor scan di manapun. Jadi, tentunya kita tidak begitu mengandalkan mesin scan yang merepotkan jika dibawa bepergian, cukup dengan hape Android kamu bisa melakukan Scan foto dengan mudah.

CM Security Antivirus App Lock

Manfaatnya: Menghapus, menghilangkan virus dan pengunci Android

Dengan fitur lock/pengunci aplikasi CM Security Antivirus App Lock akan mengamankan data-data penting anda termasuk foto, Facebook, Path, Instagram, whatsapps, BBM dan lain sebagainya di perangkat Android anda, Mempermudah menyimapn file-file penting tanpa kuatir diketahui oleh teman-teman anda, juga dilengkapi dengan fitur seperti kata sandi untuk mengunci perangkat Android dan antivirus yang mampu mendeteksi virus malware/worm, apakah anda tertarik untuk mencobanya? download aplikasi android tercanggih 2016 ini di Playstore.

Kesimpulan: Meski banyak orang beranggapan, jika Antivirus di ponsel Android tidak diperlukan, tetapi nyatanta sekarang sudah banyak kasus-kasus perangkat Android yang telah diserang oleh virus dan malware. Nah untuk berjaga-jaga, sebaiknya gunakanlah aplikasi Antivirus ini.

Game Booster

Manfaat: membebaskan memori, memeperlancar game

Dengan menggunakan aplikasi Game Booster yang telah diluncurkan oleh INFOLIFE LLC dengan kapasitas 1,2Mb minimal versi 2.1 kita bakal bermain game dengan lancar tanpa lag. Cara kerja Game Booster adalah membebaskan memori sebelum memulai game dengan mematikan aplikasi yang sedang berjalan yang sudah tidak digunakan, hebatnya aplikasi non-game pun bisa diboost.

Aplikasi Solo Destination

Melalui Aplikasi Solo Destination, kamu akan mendapat banyak manfaat seperti informasi yang cepat dan mudah mengenai berbagai potensi Wisata yang tersedia di kota Solo, Aplikasi ini menyediakan info tempat wisata, wisata kuliner, pusat perbelanjaan, pusat kerajinan, agenda acara penting di kota solo serta penginapan, lalu setelah puas liburan kamu juga bisa share berbagai foto yang diambil ketika berlibur di kota Solo.

Kesimpulan: Bagi Anda yang berencana untuk wisata di solo maka dengan aplikasi ini tentunya akan membantu sekali.

Aplikasi OLX

Jual Beli Online inipun punya fungsi yang sama, lebih membantu anda dalam urusan pemakaian pada perangkat android. Sehingga anda bisa juga memasangkan iklan dari produk anda lewat aplikasi android ini, anda cukup login, mengisi judul iklan, deskripsi, kategori dan memasukan gambar. Sehingga tak ada perbedaan dengan pemakaian versi websitenya.

Tentu OLX sekarang ini jadi salah satunya pusat perbelanjaan online yang begitu ternama di Indonesia, dari dahulunya dengan nama TokoBagus hingga kini sudah diubah sebutannya dan sudah bergabung dengan Berniaga membuat toko online ini kian terkenal di masyarakat. Seperti yang sudah kita ketahui, OLX memudahkan para penggunanya dalam menjual produk mereka, entah yang bekas ataupun yang baru.

Aplikasi yang sudah didownload oleh 5,000,000 - 10,000,000 perangkat android bersistem operasi minimal 2.3.3 ini terakhir berversi 5.2 yang di update pada 10 Juni 2015 saat sebuah artikel ini di publikasikan. Aplikasi yang mereka tawarkan oleh OLX Indonesia ini dengan ukuran 7 MB. Sangat enteng untuk anda yang hendak berbelanja online dengan sangat mudah. 

TSF Shell

Aplikasi ini lebih bermanfaat dalam mengkustomisasi home screen dengan sanga ataktif, nyatanya Bisa anda memamerkan foto favorite Anda di bagian home screen. Perubahan bisa Anda lakukan dapat sangat rumit. Dengan TSF Shell Bisa anda merubah home screen panel, app drawer, folder dan kustomisasi desain icon jadi animasi lucu dan widgets.

Tebak Arti

Ialah aplikasi yang berguna mengasah otak dengan sekaligus menambahkan perbendaharaan kosata dalam belajar berbahasa Inggris. Masalah Bahasa Inggris akan ditampilkan yang diambil sesuai kategori yang anda pilih. Aplikasi Tebak Arti ini menyediakan 30 kategori yang memuat beberapa ragam kosakata salah satunya nama kata benda (Noun), nama kata sifat (Adjective), nama tanaman, makanan, binatang, sekolah serta masih tetap banyak lagi. Pas untuk anak SMP SMA Mahasiswa bahkan secara umum. Ingin tahu? Yuk dicobain aplikasinya. Download aplikasi android yang bermanfaat ini di Playstore.

Aplikasi GPS: Google Maps

Untuk bisa mendapatkan aplikasi GPS anda mungkin mudah mendownloadnya di Playstore gratis. Bahwa Ada begitu banyak aplikasi GPS bisa didownload tetapi ada berbagai saja yang bagus. Satu diantaranya aplikasi GPS yang yang terpopuler ialah Google Maps tetapi di samping masih banyak lagi aplikasi GPS pun tak kalah keren dengan menggunakan itu.

Aplikasi penguat sinyal

Keuntungan yang di dapat dengan aplikasi tersebut di smartphone anda adalah dengan menyetabilkan dan menambahkan sinyal pada smartphone anda, jadi komunikasipun tidak terputus putus, oleh karenanya tentunya ini sangat menguntungkan sekali untuk anda yang ada di daerah-daerah yang belum tersentuh oleh perusahaan operator untuk mendirikan menara BST (Base Transceiver Station), baik ayo di sini adalah aplikasi penguat sinyal terbaik android bisa anda gunakan untuk mengatasi sinyal smartphone yang lemah.Download aplikasi penguat sinyal Android di play store banyak loh disana cukup cari saja sendiri. Download aplikasi android yang bermanfaat ini di Playstore

Aplikasi Pendingin Smartphone android

Inilah Aplikasi Pendingin Smartphone android Agar supaya Tidak Cepat Panas Terbaru yang seharusnya dipasang di Android anda. Kita mengetahui bahwa Android ialah gudangnya aplikasi, yang artinya aplikasi apapun yang kita kehendaki nanti akan kita install terhadap ponsel Android kita, seperti aplikasi SMS, chating, maintenance, game & lain-lain. Bersama-sama yaitu sebanyak aplikasi yang kita install lebih-lebih apabila ukuran memorinya besar, secara pasti akan menghasilkan telfon selular Android bekerja berat yang akibatnya yang menjadikan ponsel kita lambat laun serasa panas. Semisal faktor seperti ini tak langsung diurus, lambat laun dapat beresiko buruk terhadap CPU & baterai kita, Nah karena itu kami dapat berikan banyak alternatif yang sanggup berkurang kapasitas panas terhadap Android kita adalah dengan memanfaatkan aplikasi pendingin Android. Aplikasi ini fungsinya untuk mengatasi panas yang diproduksi CPU & berkurang overheat, diluar itu penerapan ini dan juga dapat menghemat pemakaian baterai yang ekstrim diakibatkan panas sebelumnya.

Adapula tips kerja penerapan pendingin Android ini amat praktis, pass satu kali klik penerapan pendingin ini akan berkerja untuk mengatasi seluruhnya masalah panas yang ada di Android kalian. & kalian dan juga nanti akan diberitahu kondisi penerapan apa saja yang menyebabkan panas itu, & Kalian dapat serta-merta memperbaikinya bersama-sama penerapan ini, download Aplikasi Pendingin Smartphone android di Google play store.

Aplikasi untuk menghemat baterai

Dasarnya, praktis semua aplikasi untuk menghemat baterai melakukan suatu proses yang yang sifatnya premanisme”. Tujuannya, aplikasi yang akan kemudian diaktifkan selama perangkat diaktifkan adapun dia yang akan mengupayakan untuk mematikan aktivitas dari aplikasi-aplikasi atau fitur tertentu dengan alasan” biar perangkat tidak melakukan proses” yang bisa menguras baterai. Fitur yang dimaksud yakni konektivitas

Banyak orang memilih untuk membiarkannya saja dikarenakan mereka telah mengetahui jika hal ini tentu saja wajar, akan tetapi ada beberapa orang lainnya yang akan menanggapi atau mencari cara untuk menghemat baterai di perangkat Android yang dipunyainya, contohnya dengan cara menginstal aplikasi untuk menghemat baterai. Tetapi taukah anda apa efek pinggir dari pemakaian aplikasi untuk menghemat baterai ini? Download Aplikasi untuk menghemat baterai di Google playstore

Aplikasi Screenshots Android

Screenshots atau yang lebih eksis yang mengambil foto screen merupakan suatu aktivitas yang tidak sedikit kita lakukan oleh para pengguna Android atau iOS. kita ini biasanya mengambil foto screen dengan cara suatu aktivitas tertentu seperti untuk mengambil bukti dengan bentuk gambar atau untuk aktivitas yang lain.

Aplikasi Chating Terbaru dan Terbaik di Android

Dengan pengembangan tehnologi di satu sisi dapat memberi manfaat untuk lebih banyak orang yang, bisa juga membuat seseorang terjerumus pada kejahatan bila tidak dipakai seperti yang semestinya. Beberapa manfaat bisa diambil adalah dengan teknologi. ini kita dapat dengan sangat mudah berkomunikasi dengan keluarga, kerabat atau teman kita yang ada di tempat yang jauh. Download aplikasi android yang bermanfaat ini di Playstore.

Mobogenie Market

membantu Anda untuk mendownload langsung aplikasi, pastilah yang akan ini sangat bermanfaat. Sayang sekali, salah satu yang dilakukannya yaitu adalah mengarahkan pengguna ke Google Play, dikarenakan itu dia tidak melakukan penting apapun. Nyatanya, tak ada pembahasan aplikasi yang dapat Anda lihat disini (tak seperti yang di Uptodown).

Aplikasi Emulator PPSSP Gold Android dan PC/Laptop Gratis

Emulator PPSSPP untuk android kini sudah update ke versi terbaru yakni PPSSPP v1.2.1.0 Buat kamu yang masih pakai PPSSPP dengan versi sebelumnya yang wajib coba nih, kali saja gamenya menambah lancar. Dan kemudian PPSSPP build yang saya share saat ini bebas, anda mengganti background menu nya. Download aplikasi android yang bermanfaat ini di Playstore.

Aplikasi android yang bermanfaat dan tercanggih 2016 dapat kita download ada yang gratis ataupun berbayar. Untuk yang gratis kita tidak perlu keluarkan uang lagi kecuali untuk jaringan internet. Adapun aplikasi yang berbayar, kita dapat memakai paypal, google wallet, atau pulsa untuk memperolehnya. Pemilik aplikasi android gratis kami menyarankan lebih berhati - hati dan selektif sebab ada pengguna android yang berkeluh kesah jika ada aplikasi gratis yang berisi virus. Virus itu dapat menyerang hp android dan membobol privasi pengguna. Tetapi tak semua aplikasi gratis itu beresiko. Pokoknys kita tetap waspada.